Tim Ambulans PMI Cianjur Evakuasi Vokalis PAS Band Yuki yang mengalami Kecelakaan

763

Newscover.id- Sejumlah relawan PMI Kabupaten Cianjur berhasil mengevakuasi vokalis Pas Band Yuki yang mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Timur, Kabupaten Cianjur, Minggu (20/1/2019) petang.

Mobil Avanza hitam yang ditumpangi Yuki bertabrakan dengan truk engkel Mistubishi. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun Yuki mendapat luka di bagian kaki dan telah mendapat perawatan di RSUD Sayang, Cianjur.

“Betul tadi kita sudah evakusi vokalis pas band Yuki yang mengalami insiden kecelakaan di jalan lingkar timur,” ungkap salahsatu Tim Ambulans PMI Cianjur Nano Sukma

(Tim Ambulans PMI Cianjur sedang Melakukan tindakan Pembidaian )

Nano mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Toyota Avanza hitam dan truk engkel bak terbuka warna kuning ini tepatnya terjadi pukul 17.00 WIB.

Menurut nano, kondisi kendaraan yang ditumpangi Yuki ringsek parah. Posisi Yuki berada di tengah jok kedua di belakang sopir, saat akan dievakuasi Yuki sempat menyebut merasakan sakit di bagian kaki.

“Sebelum di rujuk ke rumah sakit, kita melakukan tindakan pertolongan pertama dulu dengan tindakan pembidaian di kaki bagian kanan, karna korban di curigai mengalami patah tulang,” tambah nano.

Dalam peristiwa tersebut, sejumlah personil relawan PMI bersama armada ambulans dikerahkan untuk membantu proses evakusi ke rumah sakit Cianjur.

Diberitakan, Yuki Arifin Martawijadja, vokalis Pas Band, mengalami kecelakaan setelah mobil yang ditumpanginya dihantam truk di Jalan Lingkar Timur Cianjur, Jawa Barat, tepatnya di Kampung Rawabango, Desa Bojong,

Kendaraan yang ditumpangi Yuki bersama tiga orang lainnya hendak menuju Sukabumi untuk menghadiri acara pengajian yang sudah dijadwalkan akan dihadiri vokalis yang hijrah menjadi pendakwaah tersebut, melaju dengan kecepatan sedang.